• 12

    Mar

    Sahabatmutiara.com SOCIAL NETWORK MUSLIM ASAL INDONESIA

    Kawan tahukah kalian kalau Indonesia negri kita tercinta ini telah ya bisa membuat yang namanya jejaring sosialsendiri. Walaupun sih masih ada kekurangan di sana sini tapi.. kreatifitas putra bangsa ini patut kita acungkan jempol deh :) nah sampai sekarang bingungkan jejaring sosial apaan .. Kalo bicara jejaring sosial pasti kawan berpikir tentang Facebook , Twitter , YM , BBm dan buanyak lain kan. Tapikalo jejaring sosialyang satu ini beda banget selain buatan Indonesia juga bisa memuat konten islami dari mulai baca Al-Quran s ampai.. hadist harian… di visual homenya inilah diaSahabatmutiara.com :) pengen tahu gimana sih… Sahabat Mutiara ini…. ni di liat ya….. buat halaman depannya emangsih bagian depannya lebih mirip Facebook persis cuma bedanya di warna s
  • 3

    Dec

    Buku Pusaka Indonesia

    Dibawah Bendera Revolusi yup… kawan buku ini adalah salah satu buku yang bisa dibilang sangat legendaris… atau kawan masih asing mendengar judul buku ini. kawan kalo ada pepatah “tak kenal maka tak akan kenal -kenal” :) ni tak kenalin kawan buku Di Bawah Bendera Revolusi (DBR) adalah buku yang berisikan tulisan-tulisan karya Pak Karno (asli lho ) di masa penjajahan Belanda yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1959 oleh sebuah Panitia Penerbitan di bawah pimpinan H. Mualliff Nasution Kawan Buku yang mencapai ketebalan 7 cm yang terdiri dari ini memiliki tingkat kemewahan yang cukup tinggi.Gak percaya… buku ini di tulis dengan kertas tebal, kalau tidak salah naman ya kertas duplicator yang tebal dan kerasdean tidak mudah sobek Buku ini juga berisi juga
  • 2

    Oct

    ngeblog lewat hpe

    ngeblog lewat hpe(post ini di buawat lewat hpe biasa…. Merk samsung mnggunakan opera mini) meskipun bisa di bilang memiliki fitur yang minim dalam dasbornya yaitu cma berbau tulisan aja tpi pling g kawan masih bisa di buat nulis ato update post misal da apa….. Cukup keren sih ….. pertama login dulu ke mudian masuk aja ke new post n tinggal ikuti perintah selanjutnya….. :):) nah langung deh bisa d preview n kemudian d publish….. Keren kan coba yaaaa
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post